Tuesday, September 15, 2009

Panduan pembuatan blog untuk dosen

Blog (Bilingual)
1.Konten blog
- Artikel / tulisan tentang matakuliah dalam bentuk dinamis dan kreatif
- Blog dapat download dan upload materi/tugas
- Blog berisikan juga tentang tugas/projek
- Referensi
2.Blog di link ke http://www.suzannakwan.blogspot.com
3.Blog berisi materi min:7x pertemuan yang dilanjutkan terus hingga 14x pertemuan
4.Mewajibkan mahasiswa membaca materi / tugas sebelum perkuliahan dimulai melalui blog
5.Blog dari masing-masing dosen akan dinilai dan akan mendapatkan award dengan criteria diantaranya: Comment dan jumlah visitor.
6.Komposisi nilai diberikan ke prodi pada awal semester.
7.Deadline : 01 Oktober 2009

11 comments:

  1. Lec.Suzanna,
    saya mahasiswa baru UIB, saya ga ngerti bagaimana cara membuat tugas e-learning tesebut dan cara mendownload dan upload tugasnya?

    ReplyDelete
  2. said...
    bu..
    saya juga tidak mengerti bagaimana cara mengerjakan tugas elearning dan cara mendownload. mohon bantuannya
    thanks...

    ReplyDelete
  3. bu, ampunn...
    saya maba taon 09
    i have read all your article, but i think there is no specific article for us to summarize( atau tugas yg kita perlu buat gt)
    will you help me ibu, im totally lost, 4 more days to go bu T.T thnx

    ReplyDelete
  4. Lec.Suzanna
    saya sampai skrg masih ga ngerti cara membuat e-learning tersebut dan cara mendownload dan upload. Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  5. Bu, saya juga gak ngerti cara buat e-learing
    mohon ibu kasih pertunjuk yang lebih jelas
    thx

    ReplyDelete
  6. SAid ~~
    Bu , saya juga gak ngerti

    tolong petunjuknya donk dan bantuan ibu

    Thx

    ReplyDelete
  7. Bu, ini dari wendy MABA 2009 . saya mau tanya tentang e-learning. kita membuat judul apa atau judul dengan apa adanya yang kita buat?
    dan juga bagaimana petujuknya membuat e-learning?
    saya bingung dengan tugas e-learning ini,.,.
    thanks ya bu

    ReplyDelete
  8. Hello semua,

    Ini ada pesan dari bu suzan berhubungan dy lagi berada di tempat yang tidak bisa mengakses internet jadi dy nitip pesan sama sy :)

    Kalian bisa mencari artikel yang berhubungan dengan jurusan SI dari sumber manapun dan jangan lupa sertakan referensi dari mana artikel tersebut.

    Semoga masih belum terlambat sy post message ni..

    qiux

    ReplyDelete
  9. Nama : Efendi
    No. Pend : Bm090177

    Blog udah siap bu, mohon di cek

    http://fantasy-gadgets.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Nama : Suhardi
    No. Pend : Bm090141

    Blog sudah selesai, mohon di cek ke

    http://rudley-uib.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Nama : Renny Dewi

    No.pend : NPM0931024

    Blog sudah selesai bu, mohon dicek ya..

    http://velbbychen-rainie.blogspot.com

    ReplyDelete